Omah pohon

Omah pohon

https://jmr.combine.or.id/uploads/jmrduaribudelapanbelas/1519291444-rev-omahpohon.jpg

Omah Pohon didirikan pada bulan Maret 2014. Hingga Desember 2017, kegiatan Omah Pohon terkonsentrasi pada anak-anak di daerah Pringgodani, Yogyakarta. Disamping itu, Omah Pohon juga melakukan kolaborasi dengan komunitas lain untuk menyelenggarakan workshop bagi anak-anak di daerah lainnya.

Mulai tahun 2018, Omah Pohon mencoba untuk lebih banyak melakukan kolaborasi dengan komunitas lain sehingga pendampingan tidak hanya tertuju pada satu titik saja.

Omah Pohon berkolaborasi dengan Sanggar Anak Jaman akan menggelar workshop wayang plastik dalam gelaran JMR 2018 Ini. Workshop akan dilaksanakan pada hari Kamis pukul 15.00 – selesai. Workshop ditujukan untuk semua umur, diutamakan anak – anak.

Sebelum workshop dimulai akan ada pementasan wayang plastik dengan mengangkat tema mengenai etika bersama di ruang publik. Selepas pementasan wayang plastik, peserta akan diajak untuk membuat wayangnya sendiri dan memberikan kesempatan kepada peserta untuk memainkan wayangnya dengan media pementasan dari Omah Pohon. Informasi dan pendaftaran workshop: omahpohonyk@gmail.com, zita.laras@gmail.com .

Instagram:@omah.pohon

Komentar pada halaman ini:

ARTIKEL TERKAIT